Vidianto, Rixy Andrian (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA IM3 PRABAYAR BY INDOSAT DI KOTA TUBAN, JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (Cover)
18012010151.-cover.pdf Download (519kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
18012010151.-bab1.pdf Download (223kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
18012010151.-bab2.pdf Restricted to Registered users only until 15 July 2024. Download (334kB) | Request a copy |
||
Text (Bab 3)
18012010151.-bab3.pdf Restricted to Registered users only until 15 July 2024. Download (274kB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4)
18012010151.-bab4.pdf Restricted to Registered users only until 15 July 2024. Download (318kB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5)
18012010151.-bab5.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar pustaka)
18012010151.-daftarpustaka.pdf Download (110kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
18012010151.-lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 15 July 2024. Download (287kB) | Request a copy |
Abstract
Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi yang sangat pesat di era saat ini dapat menimbulkan persaingan yang semakin ketat bagi para pebisnis yang memiliki produk sejenis. Oleh sebab itu dibutuhkan strategi yang baik untuk mengembangkan bisnisnya. Tujuan dilakukannya penelitian agar mengetahui relasi dari brand image (citra merek), kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu perdana IM3 prabayar by Indosat di Kota Tuban, Jawa Timur. Penelitian termasuk kedalam penelitian kuantitatif yang metode pengumpulan datanya menggunakan kuisioner. Dengan populasi pelanggan yang berdomisili di Kota Tuban Jawa Timur yang menggunakan produk IM3 by Indosat. Penentuan sampel penelitian menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling. Jumlah sampel yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah 70 pengguna IM3 by Indosat yang tinggal di wilayah kota Tuban Jawa Timur. Data yag dipergunakan adalah primer dan sekunder. Dengan uji analisis partial least squares (PLS). dan menghasilkan bahwa brand Image, kualitas produk dan promosi memiliki dampak yang baik pada keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | RIXY ANDRIAN VIDIANTO | ||||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2024 05:10 | ||||||||
Last Modified: | 04 Mar 2024 05:10 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7579 |
Actions (login required)
View Item |