Mayangsari, Mayangsari (2022) Pengaruh Penilaian Produk, Promosi, dan Layanan COD (Bayar di Tempat) terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN “Veteran” Jawa Timur.
|
Text (Cover)
18012010104 - Cover.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
18012010104 - BAB 1.pdf Download (410kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
18012010104 - BAB 2.pdf Restricted to Registered users only until July 2024. Download (185kB) |
||
Text (Bab 3)
18012010104 - BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until July 2024. Download (204kB) |
||
Text (Bab 4)
18012010104 - BAB 4.pdf Restricted to Registered users only until July 2024. Download (295kB) |
||
|
Text (Bab 5)
18012010104 - BAB 5.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
18012010104 - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (180kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
18012010104 - LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until July 2024. Download (358kB) |
Abstract
ABSTRAKSI Shopee merupakan salah satu e-commerce berbasis aplikasi digital yang berkantor pusat di Singapura. Ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi rendahnya keputusan pembelian di Shopee, seperti penilaian produk, promosi dan layanan COD (bayar di tempat). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penilaian produk, promosi dan layanan COD (bayar di tempat) terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee di Sidoarjo. Variabel dalam penelitian ini adalah Penilaian Produk (X1), Promosi (X2) dan Layanan COD (Bayar di Tempat) (X3) sebagai variabel independen dan Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel dependen. 80 responden dari konsumen Shopee di Sidoarjo diambil sebagai sampel menggunakan teknik purposive sampling dari populasi konsumen yang pernah berbelanja di Shopee. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penilaian produk, promosi dan layanan COD (bayar di tempat) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian marketplace shopee di Sidoarjo.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products |
||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Mayangsari | ||||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2024 05:06 | ||||||||
Last Modified: | 04 Mar 2024 05:06 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7438 |
Actions (login required)
View Item |