Pengaruh Penilaian Produk, Promosi, dan Layanan COD (Bayar di Tempat) terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Sidoarjo

Mayangsari, Mayangsari (2022) Pengaruh Penilaian Produk, Promosi, dan Layanan COD (Bayar di Tempat) terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UPN “Veteran” Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
18012010104 - Cover.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
18012010104 - BAB 1.pdf

Download (410kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
18012010104 - BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until July 2024.

Download (185kB)
[img] Text (Bab 3)
18012010104 - BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until July 2024.

Download (204kB)
[img] Text (Bab 4)
18012010104 - BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only until July 2024.

Download (295kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
18012010104 - BAB 5.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
18012010104 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
18012010104 - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until July 2024.

Download (358kB)

Abstract

ABSTRAKSI Shopee merupakan salah satu e-commerce berbasis aplikasi digital yang berkantor pusat di Singapura. Ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi rendahnya keputusan pembelian di Shopee, seperti penilaian produk, promosi dan layanan COD (bayar di tempat). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penilaian produk, promosi dan layanan COD (bayar di tempat) terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee di Sidoarjo. Variabel dalam penelitian ini adalah Penilaian Produk (X1), Promosi (X2) dan Layanan COD (Bayar di Tempat) (X3) sebagai variabel independen dan Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel dependen. 80 responden dari konsumen Shopee di Sidoarjo diambil sebagai sampel menggunakan teknik purposive sampling dari populasi konsumen yang pernah berbelanja di Shopee. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penilaian produk, promosi dan layanan COD (bayar di tempat) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian marketplace shopee di Sidoarjo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAminah, SitiNIDN0712076104sitaminah1961@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Mayangsari
Date Deposited: 04 Mar 2024 05:06
Last Modified: 04 Mar 2024 05:06
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7438

Actions (login required)

View Item View Item