Mundhir, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Kodig.Id Surabaya). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab I.pdf Download (612kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (553kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (752kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (846kB) |
||
|
Text (Bab 5)
Bab V.pdf Download (502kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (282kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pada saat ini perkembangan teknologi infomasi sangatlah pesat, dan juga kebutuhan akan sebuah informasi haruslah cepat dan akurat sehingga dapat membuat kinerja dari perusahaan lebih efisien. Informasi tersebut haruslah dapat diakses oleh beberapa perangkat seperti halnya komputer. Dengan adanya komputer kita dapat mengakses sebuah informasi dari berbagai tempat dan wilayah menggunakan bantuan dari sebuah jaringan internet. Atas dasar itu, maka tujuan dari penelitian adalah mengangkat tema pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang. Penelitian ini menggunakan sampel jenuh yang berjumlah 30 responden dari klien yang pernah menggunakan jasa dari Kodig.Id, dan klien bukan dari instansi pemerintah (nondinas). Dengan menggunakan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis Partial Least Square. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan memiliki hasil positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang serta Persepsi Harga memiliki hasil positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Users 14 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 24 Nov 2020 04:06 | ||||||||
Last Modified: | 24 Nov 2020 04:06 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/741 |
Actions (login required)
View Item |