PENGARUH STORE LOCATION DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER PREFERENCE PADA PRODUK SEPATU OLARAGA NIKE DI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA

ISLAKHUDIN, MUCHAMAD NUR (2020) PENGARUH STORE LOCATION DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER PREFERENCE PADA PRODUK SEPATU OLARAGA NIKE DI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab V.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (168kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)

Abstract

Dunia industri saat ini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat sehingga menciptakan persaingan antar berbagai perusahaan menjadi semakin meningkat. Hal ini menyebabkan semua perusahaan industri berusaha menghasilkan produk terbaiknya agar dapat meningkatkan customerpreference. Upaya tersebut antara lain dengan membentuk store location dan product quality yang baik untuk mendapatkan customer preference. Berdasarkan pemikiran tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terhadap customer preference pada produk sepatu olaraga nike di Tunjungan Plaza Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan sepatu Nike di Tunjungan Plaza Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu sampel dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh peneliti. Sampel yang diambil adalah sebesar 90 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah PLS. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui bahwa store location tidak memiliki dampak terhadap customer preference namun product quality berdampak terhadap customer preference Kata kunci: StoreLocation, ProductQuality, dan Customer preferenc

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSusilowati, LukyNIDN0717025601UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 24 Nov 2020 04:02
Last Modified: 24 Nov 2020 04:02
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/739

Actions (login required)

View Item View Item