Mudjiono, Erlinda (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN KREDIT TERHADAP PROFIT KOPERASI SERBA USAHA MITRA RAKYAT KANTOR CABANG BETRO JUANDA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (Cover)
17012010291_Halaman DepanRevisi.pdf Download (548kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
17012010291_BAB 1.pdf Download (166kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
17012010291_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only until 15 June 2025. Download (142kB) |
||
Text (Bab 3)
17012010291_BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until 15 June 2025. Download (333kB) |
||
Text (Bab 4)
17012010291_BAB 4.pdf Restricted to Registered users only until 15 June 2025. Download (411kB) |
||
Text (Bab 5)
17012010291_BAB 5.pdf Restricted to Registered users only until 15 June 2025. Download (9kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
17012010291_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
17012010291_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
Abstract
Perekonomian adalah suatu hal yang penting bagi keberlangsungan hidup manusia, karena pada dasarnya ekonomi merupakan tombak utama aktivitas manusia. Dalam melakukan aktivitas perekonomian, manusia juga membutuhkan kegiatan pendukung aktivitas perekonomian tersebut diantaranya adalah jasa dari lembaga keuangan dan badan-badan keuangan seperti jasa perbankan dan koperasi.Untuk mengetahui pengaruh WoM dan Kualitas Pelayanan kredit terhadap peningkatan profit KSU Mitra Rakyat cabang betro. Pada penelitian kali ini menggunakan penelitian Kuantitatif Eksplanatif dimana dalam penelitian kuantitatif eksplanatif ini menghasilkan data yang akurat dari adanya perhitungan yang tepat. Metode pengumpulan data dalam penelitian kali ini dilakukan dengan menyebar kuesioner terhadap Nasabah KSU Mitra Rakyat yang menjadi nasabah pada tahun 2016-2020 sebanyak 94 nasabah. Pada penelitian kali ini untuk menganalisis data, penulis menggunakan Teknik PLS.Word Of Mouth dapat memberikan pengaruh signifikan positif terhadap meningkatnya profit di KSU Mitra Rakyat. Hal ini membuktikan bahwa Word of Mouth mempengaruhi meningkatnya.Kualitas Pelayanan Kredit mempunyai pengaruh signifikan positif terhadap meningkatnya profit di KSU Mitra Rakyat. Semakin bagus Kualitas Pelayanan Kredit yang digunakan, semakin tinggi profit di KSU Mitra Rakyat. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, perusahaan harus tetap mempertahankan rekomendasi, bukti fisik dan empati. Selanjutnya harus lebih ditingkatkan, agar mencapai profit yang diinginkan perusahaan tersebut. Untuk mempertahankan meningkatnya profit yang sudah baik di lakukan oleh nasabah, di sarankan untuk perusahaan memberikan kualitas pelayanan kredit yang lebih menarik lagi. Kata kunci: Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan Kredit, Profit
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Erlinda Yulia Damayanti | ||||||||
Date Deposited: | 15 Jun 2022 05:01 | ||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2022 02:43 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7112 |
Actions (login required)
View Item |