PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MY BLUEBIRD DI PANGKALAN TAKSI BLUE BIRD STASIUN GUBENG SURABAYA

Arizal, Galih Muhammad (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MY BLUEBIRD DI PANGKALAN TAKSI BLUE BIRD STASIUN GUBENG SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf

Download (251kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab V.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (299kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (526kB)

Abstract

Perkembangan teknologi sangat membawa kemudahan bagi konsumen peminat produk jasa transportasi, salah satunya ialah jasa taksi online. Perubahan yang terjadi pada sektor jasa transportasi taksi yaitu beberapa tahun terakhir makin banyaknya perusahaan penyedia jasa taksi berbasis daring yang mampu mempermudah konsumen untuk membantu aktivitasnya dalam melakukan pemesanan. Perusahaan taksi online harus menerapkan strategi yang tepat dalam upaya meraih pangsa pasar ditegah ketatnya persaingan bisnis. Perusahaan harus memliki upaya meningkatkan promosi penjualan dan menawarkan harga yang sesuai dengan persepsi konsumen sehingga mampu meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan pemikiran tersebut, peneliti bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian My Bluebird di Pangkalan Taksi Blue Bird Stasiun Gubeng Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen aplikasi My Bluebird Pangkalan Taksi Blue Bird Stasiun Gubeng Surabaya dan sampel yang digunakan adalah 65 responden. Metode pengambilan sampel adalah menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Persepsi Harga memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian dan Promosi Penjualan memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian My Bluebird di Pangkalan Taksi Blue Bird Stasiun Gubeng Surabaya. Kata Kunci : Persepsi Harga, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPudjo, HeryNIDN0718036202UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 21 Nov 2020 09:10
Last Modified: 21 Nov 2020 09:10
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/676

Actions (login required)

View Item View Item