Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Iphone Pada Mahasiswa Generasi Z

IZDIHAR, GILANG (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Iphone Pada Mahasiswa Generasi Z. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf

Download (610kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only until 3 February 2023.

Download (210kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only until 3 February 2023.

Download (238kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only until 3 February 2023.

Download (572kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Dapus)
Dapus.pdf

Download (152kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 3 February 2023.

Download (760kB)

Abstract

Pada era teknologi yang semakin maju seperti saat ini teknologi dan informasi mengalami perkembangan yang sangat baik dan menuntut untuk setiap orang untuk menerapkan perubshsn teknologi. Perkembangan pada era digital ini membuat setiap orang menggunakan dawai yang dapat terhubung dengan dunia maya dalam mendukung aktivitas sehari-hari. smartphone merek Iphone adalah salah satu kategori dawai yang diminati konsumen Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Kualitas produk dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang Iphone pada Generasi Z. mahasiswa generasi z yang berusia 20-23 tahun. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, yaitu sampel yang dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh peneliti. Sampel yang diambil adalah sebesar 75 responden. Sedangkan Teknik analisis data yang digunakan adalah partial least square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Kualitas Produk adalah faktor utama yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan Minat Beli Ulang. xiii Sedangkan, Persepsi Harga berpengaruh kedua setelah faktor Kualitas Produk pada konsumen dalam melakukan Minat Beli Ulang Iphone pada Mahasiswa generasi Z. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang Iphone.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPURWANTO, SUGENGNIDN0008016806UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Budiyono Budiyono
Date Deposited: 07 Feb 2022 01:20
Last Modified: 07 Feb 2022 01:20
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/5015

Actions (login required)

View Item View Item