PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIST KERAMIK UD. MOLEK SURYA ABADI SURABAYA

ADIYATMA, M. ASWIN (2021) PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIST KERAMIK UD. MOLEK SURYA ABADI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (848kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (115kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 29 December 2023.

Download (207kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 29 December 2023.

Download (263kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 29 December 2023.

Download (306kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTRA PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (57kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
lam.PDF
Restricted to Registered users only until 29 December 2023.

Download (315kB)

Abstract

Di masa pandemi ini banyak perusahaan mengalami kesulitan untuk meningkatkan atau bahkan mempertahankan volume penjualan agar tetap stabil dan tidak mengalami kerugian. Perusahaan perlu mengenal peranan inisiator, influencer, decider, buyer, user guna merancang produk, menentukan pesan dan mengalokasikan biaya anggaran promosi serta membuat program pemasaran yang sesuai dengan pembeli demi meningkatkan keputusan pembelian. Atas dasar pemikiran tersebut, penelitian ini bertujuan 1). untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian list keramik di UD. Molek Surya Abadi Surabaya, 2). untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian list keramik di UD. Molek Surya Abadi Surabaya. Data dalam penelitian ini yaitu menggunakan data primer, data yang diolah dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pembeli. Dimana pembeli list keramik di UD. Molek Surya Abadi Surabaya sebagai populasi dalam penelitian ini, dan diambil sampel sebanyak 50 responden yang dilakukan menggunakan teknik simple random sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisi partial least square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa (1) promosi memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian list keramik UD. Molek Surya Abadi Surabaya, dan (2) persepsi harga memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian list keramik UD. Molek Surya Abadi Surabaya Kata Kunci : Promosi, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSUPRIYONO, SUPRIYONONIDN0726066102UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 29 Dec 2021 02:59
Last Modified: 29 Dec 2021 02:59
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3786

Actions (login required)

View Item View Item