ADIYATMA, M. ASWIN (2021) PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIST KERAMIK UD. MOLEK SURYA ABADI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Other (COVER)
Cover.PDF Download (848kB) | Preview |
|
|
Other (BAB 1)
1.PDF Download (115kB) | Preview |
|
Other (BAB 2)
2.PDF Restricted to Registered users only until 29 December 2023. Download (207kB) |
||
Other (BAB 3)
3.PDF Restricted to Registered users only until 29 December 2023. Download (263kB) |
||
Other (BAB 4)
4.PDF Restricted to Registered users only until 29 December 2023. Download (306kB) |
||
|
Other (BAB 5)
5.PDF Download (55kB) | Preview |
|
|
Other (DAFTRA PUSTAKA)
Dapus.PDF Download (57kB) | Preview |
|
Other (LAMPIRAN)
lam.PDF Restricted to Registered users only until 29 December 2023. Download (315kB) |
Abstract
Di masa pandemi ini banyak perusahaan mengalami kesulitan untuk meningkatkan atau bahkan mempertahankan volume penjualan agar tetap stabil dan tidak mengalami kerugian. Perusahaan perlu mengenal peranan inisiator, influencer, decider, buyer, user guna merancang produk, menentukan pesan dan mengalokasikan biaya anggaran promosi serta membuat program pemasaran yang sesuai dengan pembeli demi meningkatkan keputusan pembelian. Atas dasar pemikiran tersebut, penelitian ini bertujuan 1). untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian list keramik di UD. Molek Surya Abadi Surabaya, 2). untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian list keramik di UD. Molek Surya Abadi Surabaya. Data dalam penelitian ini yaitu menggunakan data primer, data yang diolah dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pembeli. Dimana pembeli list keramik di UD. Molek Surya Abadi Surabaya sebagai populasi dalam penelitian ini, dan diambil sampel sebanyak 50 responden yang dilakukan menggunakan teknik simple random sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisi partial least square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa (1) promosi memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian list keramik UD. Molek Surya Abadi Surabaya, dan (2) persepsi harga memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian list keramik UD. Molek Surya Abadi Surabaya Kata Kunci : Promosi, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 29 Dec 2021 02:59 | ||||||||
Last Modified: | 29 Dec 2021 02:59 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3786 |
Actions (login required)
View Item |