PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Studi Pada Pengguna Go Ride di Surabaya)

RAHMATULLAH, NOER FEBRIAN (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Studi Pada Pengguna Go Ride di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

[img]
Preview
Text (cover)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf

Download (151kB) | Preview
[img] Text (bab 2)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text (bab 3)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[img] Text (bab 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (424kB)
[img]
Preview
Text (bab 5)
BAB V.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (dapus)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB) | Preview
[img] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB)

Abstract

Loyalitas Pelanggan adalah komitmen pelanggan terhadap suatu merk berdasarkan sikap yang positif dan tercermin dalam pembelian ulang yang konsisten. Atas dasar pemikiran tersebut Penelitian ini, bertujuan untuk mengetahui seberapa signifikan kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Dengan populasi seluruh pengguna transportasi online Go- ride di Surabaya dan sampel pada penelitian ini yang berjumlah 77 Responden. Data diolah dengan menggunakan metode analisis Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi harga, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAMINAH, SITINIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Budiyono Budiyono
Date Deposited: 04 Nov 2021 03:36
Last Modified: 04 Nov 2021 03:36
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3034

Actions (login required)

View Item View Item