SARI, APRILIA DWI PERMATA (2021) PENGARUH LAYANAN GOFOOD TERHADAP PENDAPATAN DAN KEPUASAN GOFOOD PARTNER PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Text (COVER)
Cover.pdf Download (731kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
1.pdf Download (345kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
2.pdf Restricted to Registered users only Download (576kB) |
||
Text (BAB 3)
3.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text (BAB 4)
4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB 5)
5.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.pdf Download (218kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (611kB) |
Abstract
Pandemi covid-19 memberikan dampak terhadap sektor agroindustri salah satunya pengolahan makanan dan minuman atau yang lebih dikenal dengan bisnis kuliner. Untuk bertahan di kondisi ini, alternatif yang cukup menjanjikan adalah layanan pesan antar makanan. Gofood merupakan layanan pesan antar makanan buatan Indonesia yang menggunakan media tukang ojek sebagai pengantar makanan. Terdapat 4 poin yang menjadi tujuan dalam penelitiaan ini, antara lain 1) mengidentifikasi pendaftaran gofood partner di masa pandemi; 2) mengidentifikasi kerjasama antara gofood partner dengan perusahaan; 3) menganalisis pendapatan gofood partner di masa pandemi; dan 4) menganalisis tingkat kepuasan gofood partner terhadap layanan kemitraan di masa pandemi covid-19. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) pendaftaran gofood partner pada masa pandemi dilakukan secara daring melalui aplikasi gobiz untuk mitra merchant dan aplikasi gopartner untuk mitra driver; 2) pelaksanaan kemitraan diantara gofood partner dan perusahaan dilaksanakan secara formal dengan ikatan surat kerjasama dan sistem bagi hasil; 3) pendapatan mitra driver terdapat perbedaan yang signifikan antara sebelum dan setelah pandemi bahkan cenderung menurun karena terjadinya peningkatan jumlah mitra driver; dan 4) tingkat kepuasan gofood partner telah berada dalam kategori puas. Kata Kunci: Tingkat Kepuasan, Mitra Gofood, Pandemi Covid-19
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Agriculture > Departement of Agribusiness | ||||||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||||||
Date Deposited: | 26 Aug 2021 03:14 | ||||||||||||
Last Modified: | 26 Aug 2021 03:14 | ||||||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2524 |
Actions (login required)
View Item |