TRISTYNINGSIH, DHANITA WARDAH (2021) STRATEGI BRANDING PRODUK HIJAB DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Pada Toko Hijab Right Miracle Surabaya). Other thesis, UPN Jawa Timur.
|
Other (COVER)
Cover.PDF Download (980kB) | Preview |
|
|
Other (BAB I)
1.PDF Download (486kB) | Preview |
|
Other (BAB II)
2.PDF Restricted to Registered users only Download (480kB) |
||
Other (BAB III)
3.PDF Restricted to Registered users only Download (918kB) |
||
Other (BAB IV)
4.PDF Restricted to Registered users only Download (623kB) |
||
|
Other (BAB V)
5.PDF Download (183kB) | Preview |
|
|
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF Download (278kB) | Preview |
|
Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF Restricted to Registered users only Download (365kB) |
Abstract
STRATEGI BRANDING PRODUK HIJAB DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI PADA TOKO HIJAB RIGHT MIRACLE SURABAYA) Dhanita Wardah Tristyningsih Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur Dhanitawt@gmail.com Toko Hijab Right Miracle Surabaya yang bergerak pada usaha fashion hijab yang menjual produk hijab dan asseoris sebagai objek penelitian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisi strategi branding produk hijab pada Toko Hijab Right Miracle dalam meningkatkan penjualan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik pengambilan data observasi, dokumentasi dan wawancara mendalam yang berkaitan dengan strategi branding produk berdasarkan dengan menggunakan atribut produk yang meliputi; segi kualitas, fitur, desain, kemasan, label, pelayanan, jaminan, harga serta komponen identitas merek yaitu nama merek, logo & simbol, tagline/slogan, karakter/maskot, jingle, URL/Domain yang digunakan oleh peneliti dalam mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dengan metode SWOT pada Toko Hijab Right Miracle Surabaya. Dari penelitian ini diperoleh hasil Internal Factor Analysis Summary yang menunjukkan kekuatan sebesar 1,90 dan kelemahan sebesar 1,25. Sedangkan dari hasil External Factor Analysis Summary menunjukkan bahawa ancaman sebesar 1,10 dan peluang sebesar 1,55. Pilihan strategis adalah SO, sehingga pada diagram SWOT terletak pada Kuadran I, yaitu usaha tersebut memiliki peluang dan kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada sehingga strategi yang harus ditetapkan adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (growth oriented strategy). Kata Kunci : Strategi branding produk, Penjualan, Analisis SWOT
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Amalia Hani | ||||||||
Date Deposited: | 23 Aug 2021 03:06 | ||||||||
Last Modified: | 23 Aug 2021 03:06 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2467 |
Actions (login required)
View Item |