Perdana, Farras Naufal Ardia (2019) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Online Shop Sopirgusdur di Kota Sidoarjo). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Text (COVER)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-1-12.pdf Download (687kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-13-21.pdf Download (209kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-22-42.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text (BAB 3)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-43-53.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
||
Text (BAB 4)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-54-91.pdf Restricted to Registered users only Download (709kB) |
||
|
Text (BAB 5)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-92-94.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-95-97.pdf Download (192kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
FARRAS NAUFAL ARDIA PERDANA 1543010081-98-161.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
Abstract
Tujuan penulis melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran pada Sopirgusdur online shop. Pemanfaatan Instagram yang dilakukan adalah dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada sebagai media komunikasi pemasaran. Komunikasi pemasaran sendiri merupakan kegiatan pemasaran yang dilakukan dengan berbagai teknik komunikasi yang memiliki tujuan untuk memberikan informasi kepada khalayak agar tujuan perusahaan dapat tercapai sesuai yang ditargetkan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan wawancara mendalam dengan pemilik Sopirgusdur online shop. Dari pembahasan yang dilakukan peneliti maka hasil temuan dan analisis data penelitian berupa proses pengajian hasil pengamatan, wawancara dan dokumentasi yang telah terkumpul. Hasill penelitian ini menghasilkan kesimpulan. Bahwa Sopirgusdur online shop telah melakukan berbagai pemanfaatan dengan tepat terhadap hampir semua fitur-fitur yang ada di Instagram sebagai media komunikasi pemasaran. Kata Kunci : Media Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, Media Baru, Pemanfaatan Instagram
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 16 Jul 2021 12:12 | ||||||||
Last Modified: | 16 Jul 2021 12:12 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2313 |
Actions (login required)
View Item |