MUNIR, SUWAIFI (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN PADA WARUNG NASI “BEBEK SINJAY” DI JALAN RAYA KETENGAN BANGKALAN. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (Cover)
cover.PDF Download (983kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
bab1.PDF Download (93kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
bab2.PDF Restricted to Repository staff only Download (422kB) |
||
Other (Bab 3)
bab3.PDF Restricted to Repository staff only Download (200kB) |
||
Text (Bab 4)
bab4.PDF Restricted to Repository staff only Download (373kB) |
||
|
Text (Bab 5)
bab5.PDF Download (52kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar pustaka)
dapus.PDF Download (44kB) | Preview |
|
|
Text (Lampiran)
lampiran.PDF Download (132kB) | Preview |
Abstract
Akhir-akhir ini memang semakin banyak bisnis kuliner yang menawarkan makanan atau minuman dengan nama unik yang dipadukan dengan berbagai varian rasa. Mulai dari yang tradisional sampai yang modern. Salah satu jenis kuliner yang terkenal karena memiliki nama rasa yang khas di Bangkalan adalah Warung Nasi Bebek Sinjay. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian oleh konsumen pada Warung Nasi “Bebek Sinjay” di Jalan Raya Ketengan Bangkalan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Warung Nasi “Bebek Sinjay” di Jalan Raya Ketengan Bangkalan yang tidak diketahui jumlahnya (unknown population). Sampel yang digunakan adalah jumlah responden yang diambil sebanyak 97 konsumen yang pernah membeli dan mengkonsumsi makanan di Warung Nasi “Bebek Sinjay”. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada responden (konsumen). Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, dengan menggunkan uji simultan (uji F), dan uji parsial (uji t). Berdasarkan hasil perhitungan diketahui bahwa secara simultan variabel produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Warung nasi “Bebek Sinjay” di Jalan Raya Ketengan dengan ditunjukkan nilai Fhitung (25,972) > Ftabel (2,47). Kemudian hasil perhitungan secara parsial variabel produk (X1), variabel harga (X2) dan promosi (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) karena nilai thitung > ttabel. Sedangkan variabel lokasi (X4) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) hal ini dikarenakan nilai thitung < ttabel. Kata Kunci : Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), Lokasi (X4), dan Keputusan Pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration |
Depositing User: | Fatchullah Fatchullah |
Date Deposited: | 30 Jun 2021 08:28 |
Last Modified: | 30 Jun 2021 08:28 |
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2218 |
Actions (login required)
View Item |