FAIZUN, ARIF MIFTAKHUL (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK MAKANAN DI WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” CABANG RUNGKUT SURABAYA. Other thesis, UNSPECIFIED.
|
Text (COVER)
SKRIPSI_1542010050_MUKHAMAD ARIF MIFTAKHUL FAIZUN-1-18.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_1542010050_MUKHAMAD ARIF MIFTAKHUL FAIZUN-19-25.pdf Download (904kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
SKRIPSI_1542010050_MUKHAMAD ARIF MIFTAKHUL FAIZUN-26-58.pdf Restricted to Repository staff only Download (632kB) |
||
Text (BAB 3)
SKRIPSI_1542010050_MUKHAMAD ARIF MIFTAKHUL FAIZUN-59-78.pdf Restricted to Repository staff only Download (689kB) |
||
Text (BAB 4)
SKRIPSI_1542010050_MUKHAMAD ARIF MIFTAKHUL FAIZUN-79-130.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB 5)
SKRIPSI_1542010050_MUKHAMAD ARIF MIFTAKHUL FAIZUN-131-133.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_1542010050_MUKHAMAD ARIF MIFTAKHUL FAIZUN-134-135.pdf Download (293kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI_1542010050_MUKHAMAD ARIF MIFTAKHUL FAIZUN-134-166.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh peningkatan jumlah penduduk di Kota Surabaya yang mengakibatkan jumlah permintaan terhadap kebutuhan fisiologis yaitu makanan terus meningkat. Dan hal tersebut mengakibatkan berkembangnya restoran atau rumah makan di Kota Surabaya, salah satunya adalah Waroeng Spesial Sambal “SS” cabang Rungkut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli produk makanan di Waroeng Spesial Sambal “SS” cabang Rungkut Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Data penelitian ini diperolah melalui penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden kepada konsumen yang telah membeli produk makanan di Waroeng Spesial Sambal “SS” cabang Rungkut Surabaya. Pengujian yang digunakan yaitu dengan menggunakan perhitungan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis faktor exploratory. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian menunjukkan pada perhitungan hasil akhir dari 23 variabel yang diuji, terdapat 20 variabel yang dapat dilanjutkan untuk dianalisis lebih lanjut. Dan dari 20 variabel tersebut terbagi menjadi 6 faktor. Faktor I (Faktor Persepsi Konsumen), Faktor II (Faktor Branding), Faktor III (Faktor Pelayanan Konsumen), Faktor IV (Faktor Promosi), Faktor V (Faktor Dekorasi Ruangan), dan Faktor VI (Faktor Kebersihan Lokasi). Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen, Perilaku Konsumen, Analisis Faktor
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 25 Jun 2021 04:09 | ||||||||
Last Modified: | 25 Jun 2021 04:09 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2183 |
Actions (login required)
View Item |