PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MEREK ZARA (Studi Kasus Konsumen Zara di Tunjungan Plaza Surabaya)

Wahyuni, Indah Tri (2019) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MEREK ZARA (Studi Kasus Konsumen Zara di Tunjungan Plaza Surabaya). Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
SKRIPSI INDAH TW 1542010003-1-12.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI INDAH TW 1542010003-13-21.pdf

Download (263kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
SKRIPSI INDAH TW 1542010003-22-52.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
[img] Text (BAB 3)
SKRIPSI INDAH TW 1542010003-53-70.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] Text (BAB 4)
SKRIPSI INDAH TW 1542010003-71-131.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
SKRIPSI INDAH TW 1542010003-132-134.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI INDAH TW 1542010003-135-136.pdf

Download (87kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI INDAH TW 1542010003-137-187.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Zara merupakan salah satu merek fashion terkenal didunia. Pentingnya suatu merek menjadi salah satu acuan bagi perusahaan untuk menjaga citra merek produknya agar dapat menarik perhatian konsumen untuk membeli produk atau menggunakan jasa yang dihasilkan oleh perusahaan sehingga bisa meningkatkan penjualan. Tujuan dari penelitian dengan judul “pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Zara” (studi kasus konsumen Zara Tunjungan Plaza Surabaya) ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial citra merek terhadap keputusan pembelian produk Zara. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dari populasi konsumen yang membeli produk Zara di Tunjungan Plaza Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah hasil uji Fhitung 88,069 > Ftabel 2,47 menunjukkan variabel citra merek (X) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil Uji t menunjukkan variabel asosiasi merek (X1) thitung 5,394 > ttabel 1,985 , dukugan asosiasi merek (X2) thitung 3,963 > ttabel 1,985 , variabel kekuatan asosiasi merek (X3) thitung 3,531 > ttabel 1,985 dan variabel keunikan asosiasi merek (X4) thitung 3,274 > ttabel 1,985 sehingga terdapat pengaruh parsial terhadap keputusan parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Kata Kunci : asosiasi merek, dukungan asosiasi merek, keukuatan asosiasi merek , keunikan asosiasi merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFarida, Siti Ning0029066408UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 28 Jun 2021 02:17
Last Modified: 28 Jun 2021 02:17
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2182

Actions (login required)

View Item View Item