STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TENUN IKAT MEDALI MAS KEDIRI MELALUI MEDIA SOSIAL

Raharjo, Ari Puji (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TENUN IKAT MEDALI MAS KEDIRI MELALUI MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
19043010109-Cover.pdf

Download (945kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
19043010109-BAB I.pdf

Download (197kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
19043010109-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 15 January 2026.

Download (195kB)
[img] Text (BAB 3)
19043010109-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 15 January 2026.

Download (22kB)
[img] Text (BAB 4)
19043010109-BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 15 January 2026.

Download (444kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
19043010109-BAB V.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
19043010109-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
19043010109-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 15 January 2026.

Download (207kB)

Abstract

Perkembangan zaman ini semakin mengarah ke zaman modern, terlihat dari pesatnya perkembangan teknologi yang terjadi dan manusia mulai sangat bergantung pada teknologi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Perkembangan teknologi besar penduduk yang semakin digital menyebabkan sebagian dunia memungkinkan untuk mengakses internet. Di era saat ini, para pemasar dan konsumen semakin memanfaatkan media sosial yang dinamis sebagai saluran komunikasi yang luas. Melihat peluang untuk memanfaatkan media sosial untuk mendukung dan meningkatkan fungsi pemasaran, hal yang sama juga dilakukan oleh Tenun Medali Mas Kediri. Penelitian ini bertujuan untuk dapat menggambarkan bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Tenun Medali Mas Kediri melalui media sosial yang didukung dengan konsep bauran pemasaran 7P. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan observasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemanfaatan media sosial oleh Tenun Medali Mas masih belum dapat mendukung efektifitas pemasaran mereka secara maksimal karena Tenun Medali Mas belum memanfaatkan dan mengelola media sosial dengan optimal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTutiasri, Ririn PuspitaNIDN0011048901UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic Planning
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD59-59.6 Public relations. Industrial publicity
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: Ari Puji Raharjo
Date Deposited: 15 Jan 2024 04:19
Last Modified: 15 Jan 2024 04:19
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/19847

Actions (login required)

View Item View Item