Laras Ati, Siti Nur (2023) ANALISIS CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SUSU KENTAL MANIS FRISIAN FLAG DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (Cover)
19012010103_Cover.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
19012010103_Bab 1.pdf Download (293kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
19012010103_Bab 2.pdf Restricted to Registered users only until 25 August 2026. Download (276kB) | Request a copy |
||
Text (Bab 3)
19012010103_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only until 25 August 2026. Download (473kB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4)
19012010103_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only until 25 August 2026. Download (804kB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5)
19012010103_Bab 5.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
19012010103_Daftar Pustaka.pdf Download (221kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
19012010103_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 25 August 2026. Download (711kB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan yang semakin ketat mendorong perusahaan untuk terus berinovasi dalam menciptakan citra merek yang baik melalui produk yang sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga kepercayaan konsumen terhadap merek akan meningkat dan konsumen dapat dengan mudah mengingat merek tersebut dari pengalaman membeli dan menikmati produk. Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kepercayaan merek dan kesadaran merek terhadap loyalitas merek pada produk susu kental manis Frisian Flag di Kota Surabaya. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan mengambil sampel sebanyak 119 responden. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara online dengan bantuan Google form. Sedangkan sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling. Sampel terdiri dari responden yang loyal terhadap produk susu kental manis Frisian Flag yang ditandai dengan pernah membeli produk minimal dua kali, berdomisili di Kota Surabaya dan telah berusia minimal 17 tahun. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner dan data sekunder yang diperoleh dari berbagai sumber yang terkait. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel citra merek, kepercayaan merek , dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas merek. Kata Kunci : Citra Merek; Kepercayaan Merek; Kesadaran Merek; Loyalitas Merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Siti Nur Laras Ati | ||||||||
Date Deposited: | 25 Aug 2023 06:21 | ||||||||
Last Modified: | 25 Aug 2023 06:21 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/16940 |
Actions (login required)
View Item |