Christopher, Christopher (2023) Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pengguna Yamaha Nmax pada Komunitas Cangkruk’aN Max Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional 'Veteran' Jawa Timur.
|
Text
19042010113-COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
19042010113-BAB I.pdf Download (203kB) | Preview |
|
Text
19042010113-BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 2025. Download (323kB) | Request a copy |
||
Text
19042010113-BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 2025. Download (231kB) | Request a copy |
||
Text
19042010113-BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 2025. Download (514kB) | Request a copy |
||
|
Text
19042010113-BAB V.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
19042010113-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (117kB) | Preview |
|
Text
19042010113-Lampiran.pdf Restricted to Registered users only until 2025. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Christopher, 19042010113, Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pengguna Yamaha Nmax pada Komunitas Cangkruk’aN Max Surabaya) Terdapat banyak pabrikan sepeda motor yang berdiri di Indonesia, hal ini disebabkan oleh banyaknya jumlah pengguna sepeda motor di Indonesia. Terutama pada merek Honda dan Yamaha, dimana kedua merek ini menguasai penjualan di Indonesia. Dengan Honda yang selalu peringkat satu dan Yamaha peringkat dua dalam hal penjualan, namun terdapat satu sepeda motor dari Yamaha yang terkenal dan mampu mengungguli penjualan dari produk Honda yang sekelasnya, produk Yamaha itu adalah Yamaha Nmax. Maka dari itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui jika terdapat pengaruh harga, citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai mediasi atau variabel intervening pada pengguna Yamaha Nmax dalam komunitas Cangkruk’aN Max Surabaya. Penelitian yang telah dilaksanakan ini berjenis penelitian kuantitatif dengan mengumpulkan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota dari komunitas Cangkruk’aN Max Surabaya yang memiliki Yamaha Nmax. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa Harga (X1), Citra Merek (X2) dan Kualitas Produk (X3) berpengaruh secara signfikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Z), Harga (X1), Citra Merek (X2) dan Kualitas Produk (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), Kepuasan Pelanggan (Z) berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), Harga (X1), Citra Merek (X2) dan Kualitas Produk (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) melalui Kepuasan Pelanggan (Z). Kata Kunci : harga ; citra merek ; kualitas produk ; loyalitas pelanggan ; kepuasan pelanggan ; Yamaha Nmax
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products |
||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Christopher Christopher | ||||||||
Date Deposited: | 30 Mar 2023 06:06 | ||||||||
Last Modified: | 30 Mar 2023 06:06 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/12474 |
Actions (login required)
View Item |