Pradita, Elisabeth Harmonia (2023) Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Nilai Penjualan Pada CV. Citra Kreasindo Komoditas Tanaman Bunga di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (COVER)
17024010083.- COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
17024010083.-BAB I.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
17024010083.- BAB II.pdf Download (320kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
17024010083.- BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 24 January 2025. Download (320kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
17024010083.- BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 24 January 2025. Download (734kB) | Request a copy |
||
|
Text (BAB V)
17024010083.- BAB V.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17024010083.- DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (152kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
17024010083.- LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 24 January 2025. Download (543kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui pelaksanaan bauran pemasaran yang diterapkan oleh CV. Citra Kreasindo. 2) Mengidentifikasi faktor internal-eksternal yang dapat mempengaruhi volume penjualan bunga di CV. Citra Kreasindo Surabaya. 3) menetunkan alternatif yang tepat untuk meningkatkan penjualan pada CV. Citra Kreasindo. Metode pengambilan data dilakukan dengan kuesioner ,wawancara dan observasi. Untuk menentukan responden menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden 36 orang yang terdiri dari (1orang) divisi keuangan, (1 orang) divisi pemasaran, (1 orang) pemilik dan (33 orang ) konsumen. Jenis data yang digunakan peneliti adalah data primer dan sekunder. Analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif, SWOT dan QSPM. Pada penelitian ini mendapatkan hasil bahwa 1) implementasi faktor bauran pemasaran pada CV. Citra Kreasindo termasuk dalam kriteria nilai baik, 2) Nilai total skor IFAS adalah 2,98 untuk faktor internal dan nilai total skor EFAS adalah 2.73 untuk faktor eskternal, Hal ini mengindikasi bahwa CV. Citra Kreasindo ini dapat merespon kondisi pasar dengan baik, 3) Strategi pemasaran alternatif yang paling sesuai melalui tahap pengambilan keputusan menggunakan matriks QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix) yang menunjukkan bahwa altenatif strategi yang sesuai dengan kondisi CV. Citra Kreasindo adalah Penetrasi Pasar. Kata kunci: Bauran Pemasaran 7P, Strategi Pemasaran, SWOT, QSPM
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Agriculture > Departement of Agribusiness | ||||||||||||
Depositing User: | elisabeth harmonia pradita | ||||||||||||
Date Deposited: | 24 Jan 2023 10:22 | ||||||||||||
Last Modified: | 24 Jan 2023 10:22 | ||||||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/11624 |
Actions (login required)
View Item |