Yuliananta, Erza Dwinanda (2020) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TUMBAS KOPI MOJOKERTO. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab i..pdf Download (468kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
Bab ii.pdf Restricted to Repository staff only Download (576kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab iii.pdf Restricted to Repository staff only Download (641kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab iv.pdf Restricted to Repository staff only Download (983kB) |
||
|
Text (Bab 5)
Bab v.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf Download (396kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (297kB) |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis pada era globalisasi saat ini telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Salah satu bisnis yang saat ini berkembang adalah bisnis minuman yaitu coffee shop. Coffee shop atau kedai kopi sangat disukai masayarakat baik yang tua maupun muda untuk tempat berkumpul bersama tempat atau keluarga dengan menikmati hidangan atau menu yang disajikan serta memiliki harga ramah di kantong yang dapat meningkatkan minat beli ulang konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu pengaruh Variasi Produk dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang di Tumbas Kopi Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Coffee Shop Tumbas Kopi Mojokerto dan sampel yang digunakan adalah 55 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purpove sampling, yaitu sampel dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan peneliti. Sendangkan teknik pengolahan data yang digunakan adalah Partial Least square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Variasi Produk memberikan kontribusi terhadap minat beli ulang konsumen, dan Persepsi Harga yang memberikan kontribusi terhadap Minat Beli Ulang Coffee Shop Tumbas Kopi Mojokerto. Kata Kunci : Variasi Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Users 14 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 05 Jan 2021 08:00 | ||||||||
Last Modified: | 06 Jan 2021 08:01 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1131 |
Actions (login required)
View Item |