Shafrizal, Ahmad (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (Cover)
18012010034_COVER.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
18012010034_BAB 1.pdf Download (650kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
18012010034_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only until 28 December 2025. Download (273kB) |
||
Text (Bab 3)
18012010034_BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until 28 December 2025. Download (322kB) |
||
Text (Bab 4)
18012010034_BAB 4.pdf Restricted to Registered users only until 28 December 2025. Download (357kB) |
||
|
Text (Bab 5)
18012010034_BAB 5.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
18012010034_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (115kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
18012010034_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 28 December 2025. Download (317kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Populasi dalam penelitian ini yaitu warga Surabaya yang menggunakan smartphone Xiaomi yang tidak diketahui jumlah populasinya secara pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dan menggunakan metode non probability sampling, sehingga 70 warga Surabaya yang menggunakan smartphone Xiaomi ditetapkan sebagai responden penelitian. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner Google form kepada responden dengan skala ordinal melalui skala likert dari rentang skor 1 sampai 5. Kemudian data diolah menggunakan teknik analisis data Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, citra merek, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Surabaya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products |
||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Ahmad Shafrizal | ||||||||
Date Deposited: | 29 Dec 2022 06:36 | ||||||||
Last Modified: | 29 Dec 2022 06:36 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/10654 |
Actions (login required)
View Item |