PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN YAMAHA MIO DI SHOWROOM PRATAMA INDAH MOTOR DI LAMONGAN

Zano, Akh. Mizan (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN YAMAHA MIO DI SHOWROOM PRATAMA INDAH MOTOR DI LAMONGAN. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf

Download (179kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)

Abstract

Popularitas sepeda motor memang tengah menenjak dan menjadi pilihan utama bagi sebagaian masyarakat. Hal ini dipicu oleh kebutuhan transportasi pribadi yang tinggi, selain itu sepeda motor memang sesuai dengan karakteristik masyarakat. Strategi marketing yang di lakukan produsen sepeda motor berhasil mengedukasi citra sepeda motor di Indonesia setiap tahunnya. Penelitian imi bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh antara citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen yamaha mio di showroom pratama indah motor di lamongan. Populasi yang menjadi penelitian ini adalah konsumen yang memutuskan pembelian sepeda motor Yamaha Mio Metode yang di gunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuisioner. Analisis data menggunakan alat analisis Partial Least Square (PLS) dengan menguji A Structural Model dan A Measurement Model. Berdasarkan hasil pengujisn menyimpulkan bahwa (1) Citra MEREK berkontribusi terhadap Keputusan Pembelian. Jika citra merek terhadap produk semakin tinggi, maka keputusan pembelian merek juga semakin tinggi, (2) Kualitas Produk berkontribusi terhadap keputusan pembelian merek juga semakin tinggi, (3) Persepsi harga produk semakin tinggi, maka keputusan pembelian harga dengan manfaat akan berpengaruh lebih tinggi. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAminah, SitiNIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2021 23:36
Last Modified: 09 Feb 2021 23:36
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1036

Actions (login required)

View Item View Item