Pengaruh Brand Ambassado Dan Brand Personality Terhadap Minat Beli Skincare Produk Pond’s di Pusat Kosmetik Kelurahan Wonokromo

Putri, Lita Eka Cahyani (2022) Pengaruh Brand Ambassado Dan Brand Personality Terhadap Minat Beli Skincare Produk Pond’s di Pusat Kosmetik Kelurahan Wonokromo. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (cover)
18042010131. - cover.pdf

Download (867kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
18042010131. - bab1.pdf

Download (426kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
18042010131. - bab2.pdf
Restricted to Registered users only until 28 September 2024.

Download (495kB)
[img] Text (Bab 3)
18042010131. - bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (722kB)
[img] Text (Bab 4)
18042010131. - bab4.pdf
Restricted to Registered users only until 28 September 2024.

Download (775kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
18042010131. - bab5.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
18042010131. - daftar pustaka.pdf

Download (289kB) | Preview
[img] Text (lampiran)
18042010131. - lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 28 September 2024.

Download (365kB)

Abstract

Persaingan dalam dunia usaha semakin meningkat baik pada perusahaan yang bergerak dalam bidang industri, perdagangan, maupun jasa yang disebabkan oleh adanya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Ketertarikan terhadap brand suatu produk perusahan tentu dapat menimbulkan minat untuk mengonsumsi atau mengetahui lebih jauh tentang informasi suatu produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand ambassador dan Brand personality terhadap minat beli skincare produk Pond’s di pelanggan produk Pond’s di Pusat Kosmetik Kelurahan Wonokromo. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif sebab data bersumber dari jawaban responden melalui penyebaran instrumen tertulis yakni kuisioner. Penggunaan metode ini digunakan sesuai dengan maksud dan tujuan Skala pengukuran variabel menggunakan skala likert, yaitu terdiri dari 5 skala. Populasi penelitian ini adalah konsumen pembeli atau pelanggan produk Pond’s di Pusat Kosmetik Kelurahan Wonokromo yang sebagai pengguna skincare produk Pond’s. Berdasarkan rumus Slovin sampel pada penelitian ini berjumlah 400 responden. Metode penarikan sampel pada penelitian ini yaitu Probality Sampling. Dalam penelitian ini pengumpulan data menggunakan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan reabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda Pengujian hipotesis berupa Uji t dan Uji F. Kesimpulan Brand ambassador serta Brand personality secara simultan dan parsial berkorelasi signifikan pada Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFarida, Siti NingNIDN0029066408sitisaham@yahoo.co.id
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Unnamed user with email 18042010131@student.upnjatim.ac.id
Date Deposited: 28 Sep 2022 04:54
Last Modified: 28 Sep 2022 04:54
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/9673

Actions (login required)

View Item View Item