PENGARUH DISKON DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPLICITY (STUDI PADA STORE SIMPLICITY PLAZA SURABAYA)

Amani Salsabila, Nabilah (2020) PENGARUH DISKON DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPLICITY (STUDI PADA STORE SIMPLICITY PLAZA SURABAYA). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf

Download (305kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab V.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (54kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)

Abstract

Salah satu kebutuhan primer manusia adalah sandang atau pakaian. Membanjirnya produk fashion terutama pakaian di pasaran mempengaruhi sikap seseorang, terhadap pemakaian dan pembelian produk bukan lagi untuk memenuhi kebutuhan melainkan keinginan. Banyaknya perusahaan ritel dalam dunia fashion sejenis menyebabkan timbulnya persaingan yang ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diskon dan Promosi, terhadap Keputusan Pembelian pakaian merek Simplicity di store Plaza Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Simplicity di Plaza Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner secara langsung. Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Diskon tidak memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Promosi memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian di store Simplicity Plaza Surabaya. Kata Kunci: Diskon, promosi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKusuma, Nuruni IkaNIDN0709106302UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 24 Nov 2020 06:48
Last Modified: 24 Nov 2020 06:48
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/746

Actions (login required)

View Item View Item