“PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL REVERBNATION OLEH BAND INDIE MUSIK POP PUNK ” (Studi Deskriptif Kualitatif Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Oleh Band Indie Musik Pop Punk di Surabaya)

HERLAMBANG, M. FAISAL (2017) “PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL REVERBNATION OLEH BAND INDIE MUSIK POP PUNK ” (Studi Deskriptif Kualitatif Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Oleh Band Indie Musik Pop Punk di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jatim.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
1.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
2.pdf
Restricted to Registered users only until 2024.

Download (245kB)
[img] Text (BAB 3)
3.pdf
Restricted to Registered users only until 2024.

Download (116kB)
[img] Text (BAB 4)
4.pdf
Restricted to Registered users only until 2024.

Download (187kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
5.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.pdf

Download (66kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lam.pdf
Restricted to Registered users only until 2024.

Download (229kB)

Abstract

ABSTRAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL REVERBNATION OLEH BAND INDIE MUSIK POP PUNK (Studi Diskriptif Kualitatif Penggunaan Media Sosial Reverbnation Sebagai Sarana Promosi oleh Band Indie Musik Pop Punk di Surabaya) Penelitian ini bertujuan untuk tentang bagaiman penggunaan media sosial Reverbnation oleh band indie musik Pop Punk (Studi Diskriptif Kualitatif Penggunaan Media Sosial Reverbnation Sebagai Sarana Promosi oleh Band Indie Musik Pop Punk di Surabaya). Dalam Penelitian ini menggunakan metode kualitatif serta analisis deskriptif sebagai analisis datanya. Selain itu teori CMC yang digunakan dalam determinasi teknologi dan teori uses and gratification yang menyatan bahwa penggunaan media sosial Reverbnation dapat membantu band indie promosi kepada publik dan penikmat musik band indie pop punk. Penelitian ini menggunakan teori tersebut karena relevan, peneliti ini membahas tentang penggunaan media sosial Reverbnation oleh band indie musik pop punk untuk promosi lagu. Kesimpulan dari penelitian ini, Reverbnation sebagai penggunaan media promosi online telah membuktikan bahwa Reverbnation sangat berperan dalam beberapahal penting untuk kegiatan pemasaran online. Kata Kunci : Media Sosial, Reverbnation, Promosi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDTRANGGONO, DIDIEKNIDN0725125802UNSPECIFIED
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87 Communication. Mass Media
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: Amalia Hani
Date Deposited: 27 Jun 2022 03:04
Last Modified: 27 Jun 2022 03:04
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7227

Actions (login required)

View Item View Item