PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA LARI NIKE (Studi pada Footmaster Royal Plaza Surabaya)

Mahmudin, M. Aries (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA LARI NIKE (Studi pada Footmaster Royal Plaza Surabaya). Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Coverr)
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf

Download (203kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab V.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf

Download (67kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)

Abstract

Keputusan pembelian merupakan salah satu proses dari perilaku konsumen. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga lari Nike Studi pada Footmaster Royal Plaza Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu Pembeli dan pengguna sepatu olahraga lari Nike di Footmaster Royal Plaza Surabaya selama 3 tahun terakhir, sampel diperoleh menjadi 50 responden yang dihitung menggunakan non probability sampling tepatnya purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melelui penyebaran kuisoner. Teknik analisis yang digunakan adalah partial least square (PLS). Hasil dari penelitian ini bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kata kunci : Citra merek, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSoegiono, PandjiNIDN0723106401UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 21 Nov 2020 13:28
Last Modified: 21 Nov 2020 13:28
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/720

Actions (login required)

View Item View Item