PERSEPSI PENCANTUMAN LABEL HALAL, LABEL BPOM DAN TANGGAL KADALUARSA PADA KEMASAN PRODUK MINUMAN READY TO DRINK (RTD) MEREK ICHITAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOTA SURABAYA

RAMADHANI, SUCI (2022) PERSEPSI PENCANTUMAN LABEL HALAL, LABEL BPOM DAN TANGGAL KADALUARSA PADA KEMASAN PRODUK MINUMAN READY TO DRINK (RTD) MEREK ICHITAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
18042010014_Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
18042010014_Bab1.pdf

Download (494kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
18042010014_Bab2.pdf
Restricted to Registered users only until 10 May 2024.

Download (451kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
18042010014_Bab3.pdf
Restricted to Registered users only until 10 May 2024.

Download (875kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
18042010014_Bab4.pdf
Restricted to Registered users only until 10 May 2024.

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V)
18042010014_Bab5.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18042010014_Daftar_Pustaka.pdf

Download (451kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
18042010014_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 10 May 2024.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK SUCI RAMADHANI PUTRI, 18042010014, Persepsi Pencantuman Label Halal, Label BPOM, dan Tanggal Kadaluarsa Pada Kemasan Produk Minuman Ready to Drink (RTD) Merek Ichitan Terhadap Minat Beli Konsumen Di Kota Surabaya Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana persepsi konsumen terhadap pencantuman label halal, label BPOM, tanggal kadaluarsa pada kemasan produk minuman ready to drink (RTD) terhadap minat beli di Kota Surabaya. Objek yang diteliti adalah produk minuman ready to drink (RTD) merek Ichitan. Populasi yang digunakan ialah warga Kota Surabaya dengan kriteria tertentu, oleh karena itu teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga didapat sampel sejumlah 100 responden. Pengujian hipotesis yang digunakan ialah model statistik yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil antara lain: label halal, label BPOM dan tanggal kadaluarsa berpengaruh secara simultan terhadap minat beli ; label halal tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli ; label BPOM berpengaruh terhadap minat beli ; tanggal kadaluarsa berpengaruh terhadap minat beli. Kata Kunci : Persepsi, Label Halal, Label BPOM, Tanggal Kadaluarsa, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
CollaboratorANDARINI, SONJANIDN0726036503sonja_andarini.adbis@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: SUCI RAMADHANI PUTRI
Date Deposited: 11 May 2022 01:01
Last Modified: 13 May 2022 06:56
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/6006

Actions (login required)

View Item View Item