TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT SURABAYA TENTANG ISI PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ‘COVID 19” (Studi Deskriptif iklan layanan masyarakat Kemenkes RI Versi “Ayo Jaga Keluarga dengan Mencegah Penularan COVID-19”)

PERWIRA, IHSAN FAJAR ADI (2021) TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT SURABAYA TENTANG ISI PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ‘COVID 19” (Studi Deskriptif iklan layanan masyarakat Kemenkes RI Versi “Ayo Jaga Keluarga dengan Mencegah Penularan COVID-19”). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jatim.

[img]
Preview
Other (cover)
Cover.PDF

Download (610kB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (341kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 5 January 2024.

Download (480kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 5 January 2024.

Download (160kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 5 January 2024.

Download (234kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (6kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 5 December 2024.

Download (242kB)

Abstract

juan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya tentang isi iklan layanan masyarakat COVID-19 di media sosial Versi “Ayo Jaga Keluarga dengan Mencegah Penularan COVID-19 Populasi yang akan diteliti adalah seluruh masyarakat penduduk Surabaya yang menonton iklan layanan masyarakat mengenai COVID 19, dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini metode analisis data dilakukan dengan cara menganalisis secara deskriptif dengan menggunakan tabel frekuensi Dari pengamatan, pembahasan, dan pengolahan data – data yang ada, penulis akan memberikan kesimpulan dari penelitan ini. Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai iklan layanan Masyarakat tentang Covid 19 tergolong tinggi berdasarkan skor penelitian pada masyarakat Surabaya di Surabaya. Masyarakat Surabaya di Surabaya juga sangat mengetahui isi pesan iklan yang disampaikan dalam iklan layanan Masyarakat tentang Covid 19 di televisi, hal ini berdasarkan dari skor penelitian pada masyarakat Surabaya sangat tinggi. Kata kunci : tingkat pengetahuan, masyarakat Surabaya, Covid 19

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDCANDRASARI, YULINIDN0030077102UNSPECIFIED
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87 Communication. Mass Media
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Communication
Depositing User: Amalia Hani
Date Deposited: 05 Jan 2022 06:15
Last Modified: 05 Jan 2022 06:15
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3918

Actions (login required)

View Item View Item