PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOLAM PANCING DAN LESEHAN IKAN BAKAR 2 SAUDARA JAYA

CHAIRUNISYA, APRILIA ISNAINI (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOLAM PANCING DAN LESEHAN IKAN BAKAR 2 SAUDARA JAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

[img]
Preview
Text (cover)
cover.pdf

Download (760kB) | Preview
[img]
Preview
Text (1)
bab 1.pdf

Download (549kB) | Preview
[img] Text (2)
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text (4)
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img]
Preview
Text (5)
bab 5.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text (dapus)
dapus.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text (lampiran)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)

Abstract

Store atmosphere dan lokasi sebagai salah satu sarana komunikasi dapat berakibat positif dan menguntungkan dibuat sedemikian menarik. Tetapi sebaliknya mungkin dapat menghambat. Suatu proses pemasaran yang dilakukan retail karena konsumen akan merasa nyaman memancing jika store atmosphere dan lokasinya mendukung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen di Kolam Pancing dan Lesehan Ikan Bakar 2 Saudara Jaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di kolam pancing dan lesehan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling dengan jumlah sampel 55 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan analisis data Partial Least Square PLS melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere dan Lokasi memberikan kontribusi terhadap Kepuasan Konsumen di Kolam Pancing dan Lesehan Ikan Bakar 2 Saudara Jaya. Kata Kunci: Store Atmosphere,Lokasi,Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIRBAYUNI, SULASTRINIDN0716066201UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Budiyono Budiyono
Date Deposited: 20 Dec 2021 06:55
Last Modified: 20 Dec 2021 06:56
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3426

Actions (login required)

View Item View Item