STRATEGI PEMASARAN DENGAN ANALISIS SWOT PADA KOPI ZEST SIDIKALANG DI KABUPATEN DAIRI, SUMATERA UTARA

GINTING, DONI PRANATA (2021) STRATEGI PEMASARAN DENGAN ANALISIS SWOT PADA KOPI ZEST SIDIKALANG DI KABUPATEN DAIRI, SUMATERA UTARA. Other thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (824kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (658kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAKSI DONI PRANATA GINTING, 17042010091, Strategi Pemasaran dengan Analisis SWOT pada Kopi Zest Sidikalang di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan merumuskan strategi pemasaran yang tepat pada Kopi Zest Sidikalang dengan analisis SWOT. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan menggunakan teknik pengambilan data wawancara mendalam (in depth interview) pada pemilik, karyawan dan konsumen yang berkaitan dengan strategi pemasaran berdasarkan indikator bauran pemasaran 4P (product, price, place, promotion). Dari hasil analisis diagram SWOT, Kopi Zest Sidikalang saat ini menempati titik kuadran I, dimana strategi pemasaran mendukung strategi yang agresif pada berbagai peluang dan kekuatan yang dimiliki. Strategi yang harus diterapkan dalam kondisi ini yaitu mendukung pertumbuhan yang agresif (Growth Oriented Strategy). Strategi SO (Kuadran I) yang bisa diterapkan oleh Kopi Zest Sidikalang yaitu: mempertahankan kualitas dan kekhasan produk, meningkatkan kerjasama kemitraan dengan Pemerintah, dan memperluas jaringan pemasaran. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Strategi Pemasaran, Analisis SWOT

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDANDARINI, SONJANIDN0726036503UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Amalia Hani
Date Deposited: 22 Jul 2021 04:43
Last Modified: 22 Jul 2021 04:43
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2323

Actions (login required)

View Item View Item