PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MINUMAN BERSODA FANTA (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik)

Firdaus, Nasiatul (2021) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), HARGA, DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MINUMAN BERSODA FANTA (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik). Undergraduate thesis, UPN"VETERAN" JATIM.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.PDF

Download (644kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
1.PDF

Download (218kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
2.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text (Bab 3)
3.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] Text (Bab 4)
4.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (690kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dapus.PDF

Download (159kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
LAm.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)

Abstract

Persaingan pada bisnis minuman bersoda semakin ketat seiring dengan meningkatnya aktifitas penduduk. Salah satu yang sukses di pasaran adalah minuman bersoda Fanta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membahas pengaruh citra merek, harga, dan desain kemasan terhadap minat beli produk minuman bersoda Fanta. Teknik penentuan sampel menggunakan Accidental Sampling dan metode pengumpulan data adalah dengan kuisioner. Dalam menganalisis data, peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 20. Responden dalam penelitian ini adalah 100 orang yang memiliki minat beli pada produk minuman bersoda Fanta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dari variabel bebas citra merek (Brand Image), harga, dan desain kemasan terhadap minat beli produk minuman bersoda Fanta. Selain itu, terdapat pengaruh secara simultan dari keseluruhan variabel terhadap minat beli produk minuman bersoda Fanta. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Desain Kemasan dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPRABOWO, BUDINIDN0716106202UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Mujari Mujari
Date Deposited: 11 Jun 2021 09:33
Last Modified: 11 Jun 2021 09:35
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1822

Actions (login required)

View Item View Item