PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (STUDI PADA KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO DI MINIMARKET MINA 1 SURABAYA)

SAPUTRA, EKI BAMBANG (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (STUDI PADA KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO DI MINIMARKET MINA 1 SURABAYA). Other thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (815kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf

Download (366kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB)
[img] Text (Bab 13)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (810kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf

Download (343kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)

Abstract

Tingkat mobilitas yang tinggi di suatu negara mengakibatkan masyarakat membutuhkan minuman kemasan siap minum guna menunjang kebutuhan mereka khususnya di Indonesia. Produk Teh Botol Sosro merupakan produk teh kemasan pertama dan terkenal di Indonesia maupun di dunia yang di produksi oleh PT. Sinar Sosro. Dalam penjualanya Teh Botol Sosro memiliki pesaing dengan produk sejenis. Ketatnya persaingan membuat perusahan lebih mengoptimalkan berbagai aspek yang ditawarkan agar dapat bersaing. Atas dasar pemikiran Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro di Minimarket Mina 1 Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengunjungi Minimarket Mina 1 Surabaya. Sampel yang diambil sebanyak 50 responden dengan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Metode analisis dalam penellitian ini menggunakan Partial Least Square. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas produk memiliki kontribusi serta berpengaruh positif dan signifikan terhadap keuputusan pembelian dan citra merek memiliki kontribusi serta berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Keyword: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAMINAH, SITINIDNUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Mujari Mujari
Date Deposited: 28 May 2021 01:07
Last Modified: 28 May 2021 01:07
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1615

Actions (login required)

View Item View Item