Pengaruh Personal Selling Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Ibox Plaza Marina Surabaya

Prasetya, Rachma Indah (2020) Pengaruh Personal Selling Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Ibox Plaza Marina Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab I.pdf

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
Bab II.pdf

Download (421kB) | Preview
[img] Text (Bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
Bab V.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (169kB) | Preview

Abstract

Di pasar Indonesia telah banyk merek smarthphone yang beredar, Apple menjadi salah satu merek yang tidak diragukan lagi kualitasnya oleh masyarakat.iPhone adalah jajaran telepon pintar yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. Steve Jobs selaku pendiri Apple untuk pertama kalinya memperkenalkan iPhone generasi pertama pada acara MacWorld di San Fransisco, California pada tanggal 9 Januari 2007. Berdasarkan pemikiran tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Personal Selling dan Celebrity Endorser terhadap keputusan pembelian di iBox Plaza Marina Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan dan melalui metode survey. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling atau pengambilan sampel berdasarkan karakteristik tertentu. Sampel dalam penelitian ini adalah 65 orang konsumen iPhone di iBox Plaza Marina Surabaya dengan teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Personal Selling dan Celebrity Endorser memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian di iBox Plaza Marina Surabaya. Kata kunci : Pesonal Selling, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIrbayuni, SulastriNIDN0716066201UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Fatchullah Fatchullah
Date Deposited: 22 Mar 2021 05:18
Last Modified: 16 Apr 2021 09:18
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/1526

Actions (login required)

View Item View Item