Fadhiilah, Rofi'atul (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, OLINE CUSTOMER REVIEW DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAVIENA SKINCARE DI APLIKASI TIKTOK. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (Cover)
21012010330.-cover..pdf Download (938kB) |
|
|
Text (Bab 1)
21012010330.-bab1.pdf Download (678kB) |
|
|
Text (Bab 2)
21012010330.-bab2.pdf Restricted to Repository staff only until 27 October 2027. Download (381kB) | Request a copy |
|
|
Text (Bab 3)
21012010330.-bab3.pdf Restricted to Repository staff only until 27 October 2027. Download (390kB) | Request a copy |
|
|
Text (Bab 4)
21012010330.-bab4..pdf Restricted to Repository staff only until 27 October 2027. Download (612kB) | Request a copy |
|
|
Text (Bab 5)
21012010330.-bab5.pdf Download (197kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
21012010330.-daftarpustaka.pdf Download (213kB) |
|
|
Text (Lampiran)
21012010330.-Lampiran..pdf Restricted to Repository staff only Download (552kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi dan pesatnya arus informasi di era modern telah mendorong peningkatan signifikan dalam penggunaan internet di Indonesia. Sejak tahun 2018 hingga 2024, jumlah pengguna internet menunjukkan tren kenaikan yang konsisten. Berdasarkan data dari Goodstats.id, pengguna internet di Indonesia meningkat dari 106 juta pada tahun 2018 menjadi lebih dari 185 juta pada tahun 2024. Sebagian besar pengguna, yaitu sekitar 98,9%, mengakses internet melalui perangkat ponsel untuk mencari informasi dan beraktivitas di media sosial. enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Influencer Marketing, Online Customer Review, dan Brand Image terhadap keputusan pembelian produk Daviena Skincare di aplikasi TikTok. Latar belakang penelitian ini berangkat dari meningkatnya penggunaan internet dan media sosial di Indonesia, yang mendorong perubahan pola perilaku konsumen dalam melakukan pembelian secara digital. Platform TikTok, sebagai salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak, menjadi sarana strategis dalam promosi dan komunikasi merek di era digital.Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan non-probability sampling melalui teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini ditentukan berdasarkan kriteria: berusia 17 tahun ke atas, memiliki akun TikTok, pernah melihat iklan atau video review influencer produk Daviena Skincare, serta pernah melihat ulasan pelanggan secara online. Berdasarkan rumus Ghozali (2011), jumlah sampel ditetapkan sebanyak 130 responden dari 13 indikator penelitian. Kata kunci: Influencer Marketing, Online Customer Review,Brand Image, Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors: |
|
||||||||
| Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography | ||||||||
| Divisions: | Faculty of Economic and Business > Departement of Management | ||||||||
| Depositing User: | fadilah rofiatul | ||||||||
| Date Deposited: | 27 Oct 2025 02:23 | ||||||||
| Last Modified: | 27 Oct 2025 02:23 | ||||||||
| URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/45782 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
