PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PAKET DATA KARTU IM3 PRABAYAR PADA GENERASI Z DI KOTA SURABAYA

Mayah Shafa, Alfi Syakilah (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PAKET DATA KARTU IM3 PRABAYAR PADA GENERASI Z DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img] Text (COVER)
20012010309_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
20012010309_BAB 1.pdf

Download (409kB)
[img] Text (BAB 2)
20012010309_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until 18 September 2027.

Download (177kB)
[img] Text (BAB 3)
20012010309_BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until 18 September 2027.

Download (373kB)
[img] Text (BAB 4)
20012010309_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only until 18 September 2027.

Download (397kB)
[img] Text (BAB 5)
20012010309_BAB 5.pdf

Download (11kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
20012010309_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (234kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
20012010309_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand image dan electronic word of mouth terhadap minat beli paket data kartu IM3 prabayar pada generasi Z di Kota Surabaya. Brand image dan electronic word of mouth dinilai sebagai salah satu faktor yang dapat memengaruhi minat seseorang dalam melakukan pembelian suatu produk. Penelitian ini menyasar pada Generasi Z yang berdomsili di kota Surabaya, dengan jumlah 99 responden. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan purposive sampling dengan analisis data menggunakan Partial Least Square. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Brand Image berpengaruh positf dan tidak signifikan terhadap minat beli paket data kartu IM3 prabayar pada generasi Z di Kota Surabaya. 2) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifkan terhadap minat beli paket data kartu IM3 prabayar pada generasi Z di Kota Surabaya. Kata Kunci: Brand Image, Electronic Word of Mouth, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSoebiantoro, UgyNIDN0018086711UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Alfi Syakilah MS
Date Deposited: 18 Sep 2024 03:36
Last Modified: 18 Sep 2024 03:36
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/29400

Actions (login required)

View Item View Item