Galuh, Kinanti (2024) Pengaruh Green Marketing, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek The Body Shop di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.
Text
COVERR 2.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
BAB I Download (4MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only until 22 July 2026. Download (222kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only until 22 July 2026. Download (368kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (477kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Download (159kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (143kB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only until 22 July 2026. Download (243kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh Green Marketing, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Surabaya. Data dikumpulkan melalui kuisioner yang dibagikan secara online menggunakan Google Forms kepada responden. Sebanyak 108 responden dari konsumen The Body Shop di Surabaya yang berpartisipasi dalam penelitian ini. Teknik analisis yang digunakan adalah metode SEM berbasis komponen dengan aplikasi smartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Marketing tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Brand Image dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||||||
Depositing User: | Galuh GK Kinanti | ||||||||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2024 04:08 | ||||||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2024 04:08 | ||||||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/26925 |
Actions (login required)
View Item |