Asofa, Elma Dina (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN P[EMBELIAN ULANG FORE COFFEE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.
![]() |
Text (Cover)
21012010089-cover.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
21012010089-bab I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB II)
21012010089-bab II.pdf Restricted to Repository staff only until 21 July 2027. Download (321kB) |
![]() |
Text (BAB III)
21012010089-bab III.pdf Restricted to Repository staff only until 21 July 2027. Download (362kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
21012010089-bab IV.pdf Restricted to Repository staff only until 21 July 2027. Download (770kB) |
![]() |
Text (BAB V)
21012010089-bab V.pdf Download (84kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
21012010089-daftar pustaka.pdf Download (128kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
21012010089-lampiran.pdf Restricted to Repository staff only until 21 July 2027. Download (2MB) |
Abstract
Industri kopi di Surabaya mengalami pertumbuhan pesat seiring meningkatnya tren konsumsi kopi, khususnya di kalangan generasi muda. Fore Coffee sebagai salah satu brand lokal menghadapi tantangan dalam menciptakan pengalaman konsumen yang berkesan seiring dengan meningkatnya intensitas di dunia bisnis, studi ini bertujuan untuk mengkaji seberapa besar pengaruh atmosfer toko dan kualitas layanan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian ulang produk Fore Coffee di kota Surabaya Studi ini menerapkan pendekatan kuantitatif, dimana data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dan melibatkan 130 responden yang pernah membeli produk Fore Coffee minimal satu kali di Surabaya. Temuan penelitian ini mengindikasikan bahwa suasana toko dan kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian ulang. Hasil tersebut memperlihatkan bahwa meningkatnya kenyamanan atmosfer toko dan mutu pelayanan yang dirasakan konsumen cenderung memperbesar kemungkinan merekanuntuk membeli kembali produk Fore Coffee di Surabaya. Kata Kunci: Store Atmosphere; Service Quality; Repurchase Desicion; Fore Coffee
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HC Economics | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||||||
Depositing User: | Elma Dina Asofa | ||||||||||||
Date Deposited: | 21 Jul 2025 07:19 | ||||||||||||
Last Modified: | 21 Jul 2025 07:19 | ||||||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/40290 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |