Afrizans, Dinda Eka (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK MUKA PADAT PIXY PADA OFFICIAL STORE DI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.
![]() |
Text (COVER)
21012010028-Cover (1).pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB 1)
21012010028-BAB 1.pdf Download (580kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
21012010028-BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only until 16 June 2027. Download (169kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
21012010028-BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only until 16 June 2027. Download (221kB) |
![]() |
Text (BAB 4)
21012010028-BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only until 16 June 2027. Download (318kB) |
![]() |
Text (BAB 5)
21012010028-BAB 5.pdf Download (80kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
21012010028-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
21012010028-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only until 16 June 2027. Download (154kB) |
Abstract
Perkembangan industri kosmetik mendorong konsumen untuk mempertimbangkan berbagai faktor sebelum melakukan pembelian. Studi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada produk Bedak Muka Padat Pixy di Official Store Shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif melalui pendekatan survei, dengan penyebaran kuesioner kepada 66 responden yang merupakan konsumen pengguna bedak muka padat Pixy. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data dilakukan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS untuk menguji validitas, reliabilitas, dan hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Begitu pula Celebrity Endorser juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan demikian, Kualitas Produk dan Celebrity Endorser memiliki kontribusi yang penting dalam mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli bedak muka padat Pixy di Shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products |
||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Dinda Eka Afrizans | ||||||||
Date Deposited: | 17 Jun 2025 02:18 | ||||||||
Last Modified: | 17 Jun 2025 02:18 | ||||||||
URI: | https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/37993 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |