PENGARUH BRAND TRUST DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POCARI SWEAT DI SURABAYA

Sitohang, Jonsen (2024) PENGARUH BRAND TRUST DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POCARI SWEAT DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

[img] Text (COVER)
cover-abstrak repositori.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf

Download (353kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 September 2026.

Download (202kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 September 2026.

Download (204kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only until 17 September 2026.

Download (203kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf

Download (9kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (167kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
lampiran-1.pdf
Restricted to Registered users only until 17 September 2026.

Download (259kB)

Abstract

Berdasarkan data top brand index menunjukkan bahwa market share Pocari Sweat semakin menurun sejak lima tahun terakhir. Penurunan ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti perubahan preferensi konsumen, gaya hidup, meningkatnya kesadaran akan kesehatan, dan kemunculan produk kompetitor yang lebih inovatif dan menarik. Sama dengan minuman isotonik lainnya Pocari Sweat juga mengandung kadar gula yang cukup tinggi satu botol Pocari Sweat berukuran 500 ml sebesar 28 gram atau setara dengan 2,24 sendok makan gula. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand trust dan lifestyle terhadap keputusan pembelian di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah kualitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pocari sweat di Surabaya dan sampel berjumlah 99 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui google form di wilayah Surabaya. Metode analisis dilakukan dengan Structural Equation Models (SEM) dengan alternatif metode Partial Least Sqaure (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pocari Sweat di Surabaya, 2) lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pocari Sweat di Surabaya. Kata Kunci: brand trust; Keputusan Pembelian; lifestyle

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPudjoprastyono, HeryNIDN0718036202heryp.ma@upnjatim.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HC Economics
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Jonsen JS Sitohang
Date Deposited: 18 Sep 2024 03:04
Last Modified: 18 Sep 2024 03:04
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/29319

Actions (login required)

View Item View Item