Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Richeese Factory di Surabaya

Putra, Ardiansyah (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Richeese Factory di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img] Text (COVER)
1. Cover.pdf

Download (623kB)
[img] Text (BAB I)
2. Bab I.pdf

Download (230kB)
[img] Text (BAB II)
3. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only until 11 July 2028.

Download (256kB)
[img] Text (BAB III)
4. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only until 11 July 2028.

Download (305kB)
[img] Text (BAB IV)
5. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only until 11 July 2028.

Download (364kB)
[img] Text (BAB V)
6. Bab V.pdf

Download (127kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (243kB)
[img] Text (Lampiran)
8. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only until 11 July 2028.

Download (494kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa pengaruh dari kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen dalam mengkonsumsi produk makanan cepat saji Richeese Factory di Surabaya. Penelitian ini menggunakan perangkat lunak Partial Least Square (PLS) sebagai media untuk menganalisa data sedangkan metode penelitian yang dipilih adalah metode kuantitatif. Total sampel yang digunakan sejumlah 102 responden yang didapatkan dengan metode non probability sampling dan dengan pendekatan purposive sampling. Kuesioner disajikan dan disebar pada responden sebagai media untuk mengumpulkan data penelitian. Hasil studi dari penelitian ini memaparkan bahwa semakin baik kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek, maka dapat menimbulkan keyakinan yang semakin baik juga dalam benak konsumen untuk memutuskan pembelian produk makanan cepat saji Richeese Factory.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSoebiantoro, UgyUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Ardiansyah Putra .
Date Deposited: 11 Jul 2024 03:52
Last Modified: 11 Jul 2024 03:52
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/25797

Actions (login required)

View Item View Item