HARMANTITO, NARESWARI YUSTISIANINDITA (2021) PROBABILITAS KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH ROSELLA COFFEE PORONG BERDASARKAN ASPEK PRODUK, HARGA, TEMPAT TERHADAP PESAING PITSTOP KOPI PORONG. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Other (COVER)
Cover.PDF Download (1MB) | Preview |
|
|
Other (BAB 1)
1.PDF Download (312kB) | Preview |
|
Other (BAB 2)
2.PDF Restricted to Registered users only Download (497kB) |
||
Other (BAB 3)
3.PDF Restricted to Registered users only Download (701kB) |
||
Other (BAB 4)
4.PDF Restricted to Registered users only Download (518kB) |
||
|
Other (BAB 5)
5.PDF Download (168kB) | Preview |
|
|
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF Download (165kB) | Preview |
|
Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF Restricted to Registered users only Download (386kB) |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis yang semakin kompetitif, perusahaan harus melakukan strategi pemasaran dan perlu membuat inovasi baru sehingga tetap diminati oleh konsumen. Pesatnya perkembangan dalam dunia bisnis memicu persaingan yang cepat antar pebisnis. Rosella Coffee dan Pitstop Kopi merupakan kafe dengan nuansa modern yang menyajikan menu coffee maupun non-coffee. Pendapatan Rosella Coffee Porong mulai tahun 2018 hingga saat ini mengalami kondisi fluktuatif. Hal ini dikarenakan perekonomian yang kurang membaik dan banyaknya pesaing yang menghasilkan produk serupa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui probabilitas marjinal, probabilitas gabungan, probabilitas bersyarat Rosella Coffee Porong dan Pitstop Kopi Porong berdasarkan aspek produk, harga, dan tempat. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rosella Coffee dan Pitstop Kopi Porong dan pengambilan sampel dengan purposive dan quota sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Untuk pengumpulan data yaitu menggunakan instrumen tertulis kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis probabilitas. Jika ditinjau dari hasil analisis probabilitas marjinal, disimpulkan probabilitas tertinggi adalah probabilitas konsumen memilih Rosella Coffee Porong dan Pitstop Kopi Porong berdasarkan produk sebesar 0,75. Jika ditinjau dari probabilitas gabungan Rosella Coffee Porong disimpulkan probabilitas tertinggi adalah probabilitas konsumen memilih Rosella Coffee berdasarkan produk dan tempat sebesar 0,86. Sedangkan Pitstop Kopi Porong, disimpulkan probabilitas tertinggi adalah probabilitas konsumen memilih Pitstop Kopi berdasarkan harga dan tempat sebesar 0,74. Jika ditinjau dari probabilitas bersyarat, disimpulkan probabilitas tertinggi adalah probabilitas Rosella Coffee Porong terhadap Pitstop Kopi Porong karena tempat yaitu sebesar 0,92. Kata Kunci : Keputusan Konsumen, Produk, Harga, Tempat
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 25 Aug 2021 12:08 | ||||||||
Last Modified: | 25 Aug 2021 12:08 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/2516 |
Actions (login required)
View Item |