Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Mayashi Fried Chicken Surabaya

Prastyawan, Daniel Putra (2024) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Mayashi Fried Chicken Surabaya. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img] Text
20042010123-cover.pdf

Download (718kB)
[img] Text
20042010123-bab 1.pdf

Download (464kB)
[img] Text
20042010123-bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 June 2026.

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text
20042010123-bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 June 2026.

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text
20042010123-bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 June 2026.

Download (577kB) | Request a copy
[img] Text
20042010123-bab 5.pdf

Download (95kB)
[img] Text
20042010123-daftar pustaka.pdf

Download (118kB)
[img] Text
20042010123-lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 June 2026.

Download (952kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan analisis data terkait strategi pemasaran yang relevan dan juga efektif digunakan oleh Mayashi Fried Chicken di Surabaya untuk meningkatkan volume penjualan berdasarkan analisa strategi pemasaran yang hingga saat ini masih dilakukan oleh pihak perusahaan, serta dampaknya terhadap peningkatan kepuasan pelanggan dan terciptanya kesadaran merek. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan pendekatan deskriptif kualitatif, metode pengumpulan dan pengolahan data diabsahkan melalui tahap wawancara dengan beberapa informan terpilih seperti manajer pemasaran yang mencakup pemilik perusahaan, karyawan perusahaan, dan juga beberapa pelanggan dengan kriteria tertentu. Observasi lapangan juga dilakukan langsung pada lokasi penelitian dengan didukung oleh adanya analisis dokumentasi terkait objek penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan terfokus pada program promo produk yang menarik, penggunaan media sosial, peningkatan kualitas produk, dan tetap terjaganya konsistensi produk tersebut. Hal ini menjadikan timbulnya kepuasan pelanggan terhadap kesadaran merek perusahaan, tentunya juga akan menambahkan potensi untuk terciptanya peningkatan volume penjualan. Kata Kunci: strategi pemasaran, peningkatan volume penjualan, kepuasan pelanggan, kesadaran merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRusdianto, R YuniardiNIDN0013067211ryrusdianto@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance. Corporation finance
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Daniel Putra Prastyawan
Date Deposited: 26 Jun 2024 10:27
Last Modified: 26 Jun 2024 10:27
URI: https://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/24828

Actions (login required)

View Item View Item