LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP USAHA DAGANG AYAM POTONG DI PASAR TAMAN PONDOK JATI KABUPATEN SIDOARJO

FITRIANTO, PRIMA FIFIN (2018) LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP USAHA DAGANG AYAM POTONG DI PASAR TAMAN PONDOK JATI KABUPATEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN VETERAN JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
6. BAB 1.pdf

Download (81kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
7. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[img] Text (BAB 3)
8. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text (BAB 4)
9. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
10. BAB 5.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf

Download (294kB) | Preview

Abstract

Loyalitas menjadi hal yang penting untuk diperhatikan dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat seiring dengan keinginan konsumen yang semakin beragam. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mendiskripsikan tingkat loyalitas konsumen terhadap pembelian ayam potong serta mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi sikap loyal mereka terhadap usaha dagang ayam potong di pasar Taman Pondok Jati Kabupaten Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian ayam potong di Pasar Taman Pondok Jati, Kecamatan Taman, Sidoarjo lebih dari 2 kali dalam dalam kurun waktu tertentu sebanyak 40 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, wawancara dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif dan analisis regresi logistik (metode logit). Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa tingkatan loyalitas konsumen terhadap usaha dagang ayam potong di pasar Taman Pondok Jati Sidoarjo termasuk kedalam kelompok ketegori konsumen yang loyal terhadap produk yang mereka pakai. Kemudian hasil penelitian juga membuktikan bahwa dari empat faktor yaitu budaya, sosial, pribadi dan psikologis, hanya faktor budaya dan sosial yang berpengaruh signifikan terhadap sikap loyal konsumen terhadap usaha dagang ayam potong di pasar Taman Pondok Jati Kabupaten Sidoarjo. Kata kunci: Loyalitas Pembeli, Usaha Dagang Ayam Potong, Pasar

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSudiyarto, SudiyartoNIDN5995231UNSPECIFIED
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Agriculture > Departement of Agribusiness
Depositing User: Lisa nadya irawan
Date Deposited: 18 Mar 2024 01:57
Last Modified: 18 Mar 2024 01:57
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/20726

Actions (login required)

View Item View Item