PENGEMBANGAN PEMASARAN ONLINE (E-PEKEN) PRODUK USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PASCA PANDEMI COVID-19 DI KOTA SURABAYA

Hamdan, Riefqi Januar (2023) PENGEMBANGAN PEMASARAN ONLINE (E-PEKEN) PRODUK USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PASCA PANDEMI COVID-19 DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (Cover)
1642010053_Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
1642010053_Bab1.pdf

Download (367kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
1642010053_Bab2.pdf
Restricted to Registered users only until 28 January 2026.

Download (904kB)
[img] Text (Bab 3)
1642010053_Bab3.pdf
Restricted to Registered users only until 28 January 2026.

Download (258kB)
[img] Text (Bab 4)
1642010053_Bab4.pdf
Restricted to Registered users only until 28 January 2026.

Download (530kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
1642010053_Bab5.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
1642010053_Daftar_Pustaka.pdf

Download (28kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengembangan Pemasaran Online (E-Peken) Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Pasca Pandemi Covid-19 Di Kota Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif terkait pengembangan pemasaran online (E-Peken) produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Pasca Pandemi Covid-19 Di Kota Surabaya. Berdasarkan pembahasan diperoleh kesimpulan bahwa Pengembangan Pemasaran Online (E-Peken) Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Pasca Pandemi Covid-19 Di Kota Surabaya sangat dirasakan oleh pengusaha UMKM, karena semasa Covid 19 dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, benar-benar sangat dirasakan oleh pada pelaku UMKM – kegiatan usahanya bagaikan hidup enggan mati tidak mau. Turutsertanya Pemkot Surabaya menghidupkan dan menggairahkan para pelaku uhasa UMKM, memberikan pelatihan pemasaran dari yang konvensional mempertemukan antara pelaku usaha UMKM dengan para konsumen, yang langka terjadi pada saat pandemi covid 19, beralih melalui online dengan pemasaran secara E-PEKEN. Kata kunci : Pemasaran Online (E-Peken), UMKM, Pasca Pandemi Covid-19 .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFarida, Siti NingNIDN0029066408UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Riefqi Januar Hamdan
Date Deposited: 01 Feb 2023 07:58
Last Modified: 01 Feb 2023 07:58
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/11905

Actions (login required)

View Item View Item