Zulkarnain, Sarah Salsabila (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN ADES DI KOP MART ANEKA USAHA SURABAYA. Other thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
Bab I.pdf Download (215kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) |
||
|
Text (Bab 5)
Bab V.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (190kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) |
Abstract
Melambungnya produksi air minum dalam kemasan di Indonesia pada kurun waktu, membuat perusahaan dipaksa untuk lebih kompetitif agar mampu bersaing dengan produsen air mineral lainnya. Melimpahnya perusahaan yang berkecimpung di lingkup yang sama dan dengan sasaran yang serupa membuat persaingan semakin pelik. Oleh karena itu, perlu ditentukannya strategi agar tidak mengalami kesulitan. Salah satu strateginya adalah dengan membangun citra merek yang baik dan menciptakan persepsi harga yang baik dalam benak konsumen. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahu pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan Ades di Kop Mart Aneka Usaha Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli air minum dalam kemasan Ades di Kop Mart Aneka Usaha Surabaya. Penentuan sampling dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 54 responden. Data yang digunakan adalah data primer, sedangkan teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Partial least Dquare (PLS). Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa citra merek dan persepsi harga berkontribusi dan signifikan terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan Ades di Kop Mart Aneka Usaha Surabaya. Kata Kunci: Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Users 14 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 25 Nov 2020 08:36 | ||||||||
Last Modified: | 25 Nov 2020 08:36 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/782 |
Actions (login required)
View Item |