PENGARUH IKLAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI MASA PANDEMI (Studi : Pengguna Shopee di wilayah Gresik)

AFIAH, LILIS NUR (2022) PENGARUH IKLAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI MASA PANDEMI (Studi : Pengguna Shopee di wilayah Gresik). Undergraduate thesis, UPN VETEAN JATIM.

[img]
Preview
Text (COVER)
18042010094_Cover.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
18042010094_Bab1.pdf

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18042010094_Bab2.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18042010094_Bab3.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18042010094_Bab4.pdf

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18042010094_Bab5.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18042010094_Daftar_pustaka.pdf

Download (789kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18042010094_Lampiran.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh iklan, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada E-Commerce Shopee di masa Pandemi (2) pengaruh iklan terhadap loyalitas pelanggan pada E-Commerce Shopee di masa Pandemi (3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada E-Commerce Shopee di masa Pandemi (4) pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada E-Commerce Shopee di masa Pandemi. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian ditarik menggunakan metode purposive sampling berjumlah 100 orang yang diambil dari populasi pengguna Shopee di Wilayah Gresik. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian ini bahwa Fhitung yaitu H0 ditolak H1 diterima sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel bebas Iklan, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen pengaruh signifikan terhadap variabel terikat Loyalitas Pelanggan pada Pengguna E-Commerce Shopee di masa Pandemi di Wilayah Gresik. Hasil Thitung Iklan H0 diterima dan H1 ditolak, hal ini berarti Iklan tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil Thitung Kualitas Pelayanan H0 ditolak dan H1 diterima, hal ini berarti kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil Thitung Kepuasan Konsumen H0 ditolak dan H1 diterima, hal ini berarti Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-commerce Shopee di Wilayah Gresik Kata Kunci : Iklan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPRABOWO, BUDI0716106202bprabowo621@gmail.com
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Lilis Nur Afiah
Date Deposited: 04 Mar 2024 04:18
Last Modified: 04 Mar 2024 04:18
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/7416

Actions (login required)

View Item View Item