Trilaksono, Agung Irsyad (2022) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Gojek di Surabaya ). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.
|
Text (COVER)
18042010068-COVER.pdf Download (905kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
18042010068-BAB 1.pdf Download (178kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
18042010068-BAB 2.pdf Restricted to Registered users only until 23 May 2024. Download (348kB) |
||
Text (BAB 3)
18042010068-BAB 3.pdf Restricted to Registered users only until 23 May 2024. Download (419kB) |
||
Text (BAB 4)
18042010068-BAB 4.pdf Restricted to Registered users only until 23 May 2024. Download (406kB) |
||
|
Text (BAB 5)
18042010068-BAB 5.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18042010068-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94kB) | Preview |
|
Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI 18042010068-LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 23 May 2024. Download (538kB) |
Abstract
AGUNG IRSYAD TRILAKSONO, 18042010068, Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Gojek di Surabaya) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan Gojek; (2) pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan Gojek. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan aplikasi Gojek di wilayah Surabaya. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan cara teknik purposive sampling dengan kriteria konsumen dengan usia ± 17 tahun ke atas dan sudah menggunakan jasa aplikasi Gojek lebih dari satu kali yang berada di wilayah Surabaya. Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square dengan software smartPLS 3.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. demikian juga, experiential markerting berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. secara tidak langsung experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products | ||||||||
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration | ||||||||
Depositing User: | Agung Irsyad Trilaksono | ||||||||
Date Deposited: | 23 May 2022 06:42 | ||||||||
Last Modified: | 23 May 2022 06:42 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/6141 |
Actions (login required)
View Item |