ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Gojek di Surabaya )

Trilaksono, Agung Irsyad (2022) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Gojek di Surabaya ). Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

[img]
Preview
Text (COVER)
18042010068-COVER.pdf

Download (905kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
18042010068-BAB 1.pdf

Download (178kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
18042010068-BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only until 23 May 2024.

Download (348kB)
[img] Text (BAB 3)
18042010068-BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only until 23 May 2024.

Download (419kB)
[img] Text (BAB 4)
18042010068-BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only until 23 May 2024.

Download (406kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
18042010068-BAB 5.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18042010068-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI 18042010068-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 23 May 2024.

Download (538kB)

Abstract

AGUNG IRSYAD TRILAKSONO, 18042010068, Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Gojek di Surabaya) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan Gojek; (2) pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan Gojek. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan aplikasi Gojek di wilayah Surabaya. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan cara teknik purposive sampling dengan kriteria konsumen dengan usia ± 17 tahun ke atas dan sudah menggunakan jasa aplikasi Gojek lebih dari satu kali yang berada di wilayah Surabaya. Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square dengan software smartPLS 3.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. demikian juga, experiential markerting berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. secara tidak langsung experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPrabowo, BudiNIDN6744198UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410 Marketing. Distribution of Products
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > Departement of Business Administration
Depositing User: Agung Irsyad Trilaksono
Date Deposited: 23 May 2022 06:42
Last Modified: 23 May 2022 06:42
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/6141

Actions (login required)

View Item View Item