ANALISIS PURCHASE INTENTION PADA INSTAGRAM PT. KINETIC DIGITAL INDONESIA DENGAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL

KURNIAWAN, ADE SATRIA (2022) ANALISIS PURCHASE INTENTION PADA INSTAGRAM PT. KINETIC DIGITAL INDONESIA DENGAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jatim.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (135kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 11 March 2024.

Download (196kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 11 March 2024.

Download (163kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 11 March 2024.

Download (472kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only until 11 March 2024.

Download (510kB)

Abstract

Instagram merupakan media sosial yang popular di kalangan para pengguna smartphone. Instagram digunakan sebagai sarana promosi bagi para pelaku usaha. Oleh karena itu dalam upaya untuk mengetahui munculnya purchase intention pada pengguna Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa signifikan faktor yang mempengaruhi terbentuknya purchase intention pada akun Instagram PT. Kinetic Digital Indonesia. Dalam penelitian ini, menggunakan analisis model persamaan structural guna mencapai tujuan tersebut. Penelitian ini mengambil responden berjumlah 40 orang para pelaku usaha yang pernah menggunakan jasa dari PT. Kinetic Digital Indonesia selama periode tahun 2018 sampai dengan 2019. Terdapat dua faktor yang mempengaruhi terbentuknya purchase intention yaitu word of mouth dan brand awareness. Dua faktor tersebut mempengaruhi terbentuknya purchase intention dikarenakan social media marketing menjadi dasar dari kegiatan brand awareness dan word of mouth. Kata kunci: purchase intention, instagram, SEM, brand awareness, word of mouth, social media matketing.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDSURYANTO, TRI LATHIF MARDINIDN0025028902UNSPECIFIED
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T58.6-58.62 Management Information Systems
Divisions: Faculty of Computer Science > Departemen of Information Systems
Depositing User: Amalia Hani
Date Deposited: 11 Mar 2022 03:00
Last Modified: 11 Mar 2022 03:00
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/5418

Actions (login required)

View Item View Item