Pengaruh iklan Dan tagline Terhadap minat beli Pada Tiket.com Indonesia

HEDIYANTI, RIZKY (2022) Pengaruh iklan Dan tagline Terhadap minat beli Pada Tiket.com Indonesia. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB 1)
1.PDF

Download (338kB) | Preview
[img] Other (BAB 2)
2.PDF
Restricted to Registered users only until 7 January 2024.

Download (284kB)
[img] Other (BAB 3)
3.PDF
Restricted to Registered users only until 7 January 2024.

Download (344kB)
[img] Other (BAB 4)
4.PDF
Restricted to Registered users only until 7 January 2024.

Download (403kB)
[img]
Preview
Other (BAB 5)
5.PDF

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF

Download (139kB) | Preview
[img] Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF
Restricted to Registered users only until 7 January 2024.

Download (238kB)

Abstract

Saat ini Indonesia sedang mengalami pandemi Covid-19, pandemi yang merata secara global sehingga mengharuskan masyarakat untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari untuk tetap berada di rumah saja. Dengan demikian maka peningkatan layanan digital khususnya e-commerce meningkat pesat. Peningkatan layanan digital di bidang e-commerce membuat tingginya minat beli konsumen pada e-commerce salah satunya. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk melihat apakah iklan Anda dan tagline berpengaruh terhadap minat beli tiket.com. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang melihat iklan dan tagline Tiket.com Indonesia. Penelitian ini menggunakan non-probability sampling dalam pengambilan sampel penelitian serta menggunakan teknik purposive sampling. Ada 66 responden kemudian data yang terkumpul dari responden tersebut dapat dianalisis dengan Partial Least Square (PLS). Penelitian ini memperoleh adanya pengaruh positif terhadap minat beli Tiket.com berdasarkan iklan memberikan pengaruh positif terhadap minat beli, tagline juga memberikan pengaruh yan positif terhadap niat beli pada Tiket.com Indonesia Kata Kunci : advertising, tagline , minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWARDANI, NURUNI IKA KUSUMANIDN0709106302UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549 Personnel Management. Employment Management
Divisions: Faculty of Economic > Departement of Management
Depositing User: Lisa Nadya Irawan
Date Deposited: 07 Jan 2022 02:56
Last Modified: 07 Jan 2022 02:56
URI: http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3958

Actions (login required)

View Item View Item