Karinda, Alifia Ihza (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA NATASHA SKIN CLINIC CENTER CABANG SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN' JAWA TIMUR.
|
Other (COVER)
Cover.PDF Download (1MB) | Preview |
|
|
Other (BAB 1)
1.PDF Download (352kB) | Preview |
|
Other (BAB 2)
2.PDF Restricted to Registered users only until 27 December 2023. Download (231kB) |
||
Other (BAB 3)
3.PDF Restricted to Registered users only until 28 December 2023. Download (221kB) |
||
Other (BAB 4)
4.PDF Restricted to Registered users only until 28 December 2023. Download (377kB) |
||
|
Other (BAB 5)
5.PDF Download (135kB) | Preview |
|
|
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus.PDF Download (144kB) | Preview |
|
Other (LAMPIRAN)
Lam.PDF Restricted to Registered users only until 28 December 2023. Download (419kB) |
Abstract
Perkembangan zaman yang semakin maju berdampak pada usaha dan bisnis yang beraneka ragam serta persaingan bisnis yang terasa semakin ketat. Atas dasar pernikiran tersebut penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality dan Corporate Image terhadap Customer Loyalty pada Natasha Skin Clinic Center Cabang Sidoarjo. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah non probability dengan jenis non probability yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisa data menggunakan analysis method Partial Least Square (PLS). Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah pelanggan Natasha Skin Clinic Center Cabang Sidoarjo dengan sampel wanita yang pernah melakukan perwatan di Natasha Skin Clinic Center Cabang Sidoarjo. Berdasarkan hasil PLS dapat disimpulkan bahwa : (l) Service Quality memiliki kontribusi terhadap Customer Loyalty. (2) Corporate Image memiliki kontribusi terhadap Customer Loyalty. Kata kunci : Customer Loyalty, Service Quality, Corporate Image.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | ||||||||
Divisions: | Faculty of Economic > Departement of Management | ||||||||
Depositing User: | Lisa Nadya Irawan | ||||||||
Date Deposited: | 28 Dec 2021 02:16 | ||||||||
Last Modified: | 28 Dec 2021 02:16 | ||||||||
URI: | http://repository.upnjatim.ac.id/id/eprint/3755 |
Actions (login required)
View Item |